STRENGTHS ( Kekuatan )
- Modal Terjangkau
- Cepat Laku
- Harga Terjangkau
- Mudah di dapat (nasi goreng)
WEAKNESSES ( Kelemahan )
- Kurang Pedas
- Tidak ada acar
- Tidak ada kerupuk
OPPORTUNITTIES ( Peluang )
- Banyak Peminat
- Tempat Strategis
- Bisa membuka cabang di berbagai tempat
THREATS ( Ancaman )
- Banyak Pesaing
- Mudah Bosan
VISI DAN MISI USAHA NASI GORENG :
VISI
- Menjadi perusahaan kuliner yang mampu bersaing dan menembus pasaran dengan menyajikan kualitas dan fasilitas yang terbaik untuk konsumen.
MISI
- Menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan mengutamakan kesehatan’
- Memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen
- Mengembangkan inovasi-inovasi dalam produk maupun pelayanan
- Menggunakan SDM yang cekatan dan memiliki loyalitas yang tinggi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar